Penerapan Protokol Kesehatan, Daikin Bekali Teknisi dengan APD

Penerapan Protokol Kesehatan, Daikin Bekali Teknisi dengan APD

Daikin Bekali Teknisi dengan APD

Daikin Bekali Teknisi dengan APD – Daikin menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetpkan oleh pemerintah saat memberikan pelayanan kepada pelanggan selama pandemi virus corona. Salah satu protokol yang diterapkan adalah degan membekali teknisi mereka dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Baca juga : Sederet Alat Canggih yang Ada Dibandara Soetta, Sambut New Normal

Menurut Ruli, semua teknisi Daikin dan teknisi vendor, diwajibkan mengenakan alat daftar live22 pelindung diri (APD) lengkap jika memberi pelayanan di kawasan yang dikategorikan bahaya atau red zone, seperti rumah sakit dan area isolasi mandiri maupun isolasi massal.

Ketentuan lainnya, para teknisi Daikin diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan pada saat memberikan pelayanan di kawasan perumahan maupun apartemen.

Baca juga : New Normal, Bisnis Angkutan Truk Kembali Bergairah

Daikin berharap dengan prosedur dan protokol kesehatan ini para pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan nyaman dan aman selama menjalankan pekerjaan mereka di rumah. Protokol seperti ini sesuai dengan arahan pemerintah kepada Daikin, yaitu menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak atau physical distancing selama memberikan pelayanan.

Izin untuk Beroperasi

Sekadar informasi, selama masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Daikin telah mendapatkan izin dari pemerintah untuk tetap beroperasi memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat. Izin tersebut diberikan melalui surat rekomendasi yang dibuat oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada 30 April 2020 lalu.

Baca juga : Gratis Endorse Artis, Usaha Laris Manis di Era New Normal!

Surat yang ditandatangani oleh Plt Deputi Bidang Penanganan Darurat Badan Nasional Penanggulangan Bencana Dody Ruswandi. Merekomendasikan PT Daikin Airconditioning Indonesia dan mitra kerjanya untuk beroperasi. Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama status bencana nasional non-alam Covid-19.

Dengan rekomendasi ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pendingin udara (AC) dan layanan purna jual. Dapat menjalankan kegiatan usahanya, antara lain menangani proyek instalasi/pemasangan. Perawatan atau maintenance di beberapa Rumah Sakit yang menangani pasien terdampak Covid-19 serta gedung lnstansi Pemerintah.