Gratis Endorse Artis, Usaha Laris Manis di Era New Normal!

Gratis Endorse Artis, Usaha Laris Manis di Era New Normal!

Usaha Laris Manis di Era New Normal

Usaha Laris Manis di Era New Normal – Dalam waktu dekat ini Indonesia akan menerapkan sistem kenormalan baru. Segala aktivitas perekonomian akan dibukakan kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang harus diterapkan para pelaku usaha dan pedagang.

Baca juga : Ekonom Diksi Dana Talangan, Tutupi Fakta BUMN Merugi

Menghadapi kenormalan baru yang sebentar lagi diterapkan oleh pemerintah, para pelaku usaha diharapkan tidak hanya disiplin melakukan protokol kesehatan namun juga inovasi dalam bisnis. Salah satunya dengan menerapkan sistem pembayaran digital.

Keuntungan pembayaran digital di era kenormalan baru tentu saja sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun sebenarnya keuntungan itu tak hanya dapat dirasakan para pelanggan saja, tapi juga para pelaku usaha.

Nah pembayaran digital yang mulai dapat diterapkan di era kenormalan baru, dengan mengandalkan DANA Bisnis. DANA Bisnis merupakan solusi pembayaran nontunai (cashless) yang memudahkan para pelaku usaha atau UMKM, untuk meningkatkan produktivitas usahanya.

Sebelum bergabung dengan DANA Bisnis, yuk kenal lebih dekat dengan fitur yang menguntungkan dan sayang banget buat dilewatkan.

DANA QRIS

DANA QRIS merupakan kode QR yang diterbitkan oleh DANA, membuat pembayaran jadi lebih mudah, cepat, dan terpad. Dengan DANA QRIS pembayaran bisa tinggal scan melalui aplikasi DANA maupun aplikasi pembayaran digital lain, sehingga satu DANA QRIS bisa untuk semua.

Jadi kamu nggak perlu lagi pindah-pindah aplikasi buat bayar pakai kode QR. Buat para pelaku usaha, kamu nggak perlu sering dan repot-repot nyiapin uang kecil buat kembalian.

Pembayaran Via Link

Fitur ini, cocok banget digunakan di era new normal yang sebentar lagi bakal kita lakukan bersama. Dengan bergabung DANA Bisnis, transaksi ke pelanggan jadi lebih gampang karena kamu bisa meminta pembayaran via link lalu dibagikan dengan berbagai aplikasi pesan atau sosial media. Fitur ini bisa diaplikasikan ketika kamu punya jasa pesan antar.

Tarik Saldo

Semua pembayaran atau transaksi di tokomu, akan langsung masuk ke Saldo DANA Bisnis. Nah sejumlah uang yang sudah masuk itu, bisa kamu tarik kapan saja, baik ke Saldo DANA atau langsung ke nomor rekening bank milikmu yang terdaftar di DANA Bisnis.

Riwayat Transaksi

Pakai DANA Bisnis, kamu dijamin nggak bakal kewalahan ngurusin setiap pemasukan dan pengeluaran, termasuk nyari data-data transaksi. Setiap transaksi pasti aman dan terjamin, dengan teknologi dan sistem keamanan milik DANA.

Jadi dengan adanya fitur ini, kamu akan lebih mudah untuk melakukan rekap transaksi sekaligus melihat status pembayaran. Caranya, kamu hanya perlu pilih tanggal transaksi di tanggal yang diinginkan. Semua transaksi secara spesifik muncul dalam sekejap.

Gratis Endorse dari Artis

Ini juga menarik banget saat kamu join DANA Bisnis karena usahamu bisa di-endorse artis lho! Sederet nama artis yang bakalan bantuin usahamu agar laris manis, mulai dari Stefhanie Zamora Husen, Tasya Farasya, Baim Wong, Agatha Chelsea, hingga Gisella Anastasia. Periode promo gratis di endrose artis dari DANA ini berlaku sampai 3 Juli 2020.

Gimana, DANA Bisnis memang praktis dan menguntungkan banget kan? Yuk gabung dengan DANA Bisnis dan rasakan segala kemudahan transaksi usahamu!

Sumber : liputan6.com