Tempat Belanja Murah di Singapura

Tempat Belanja Murah di Singapura

Tempat Belanja Murah di Singapura

Tempat Belanja Murah di Singapura. Terkenal dengan tempat yang nyaman, bersih dan teratur, membuat Singapura tetap menjadi primadona wisata. Untuk mendapatkan harga terbaik dari smua belanjaan dan oleh-oleh khas di Singapura, ada beberapa recomendasi yang bisa dijamin murah.

Mustafa Centre: Belanja 24 Jam

Tempat yang terkenal sebagai surganya belanja murah, di sini kamu bisa membeli berbagai macam barang elektronik, coklat, dan oleh-oleh lainnya. Meskipun harga disana tidak bisa di tawar karena dijual dengan harga nett, harganya tetap jauh lebih murah dibandingkan dengan Indonesia.

Destinasi belanja di Singapura ini bisa terbilang seperti departement store. bangunanya terdiri dari gedung yang besar dan saling menyambung hingga 1 blok. Barang yang dijual pun lengkap semuanya, mulai dari obat-obatan, sabun, parfum, hingga alat rumah tangga.

Tips berbelanja di Mustafa Center adalah siap-siap dengan pemandangan orang India pria yang sangat banyak pada hari minggu malam. Walaupun sangat ramai, kamu tidak perlu takut diburu-buru waktu karena tempat belanja ini buka 24 jam. disana juga terdapat masjid Mustafa Centre yang berada di seberang Mohamed Mustafa & Syamsuddin Co. PTE LTD.

Orchard Road, Surganya Barang Branded

Orchard Road adalah Paris Van Java-nya Singapura. tempat ini sangat di kenal sebagai surga para pecinta fashion di Singapura. Di sepanjang jalan terdapat mal-mal dan toko yang menjual pakaian, perhiasan, hingga furniture.

Kawasan seperti ini sama seperti Malioboro Street yang ada di Yogyakarta. Bedanya, barang yang di jual di Orchard Road merupakan barang yang branded yang di jual dengan harga terjangkau. Apalagi ketika ada Singapore Great Sale, harga jauh lebih miring karena ada discon yang besar-besaran.

Bugis Street, Tanah Abangnya Singapura

tempat belanja yang satu ini hampir mirip dengan Pasar Tanah Abang di Jakarta. Anda bisa menemukan barang, pakaian, dan suvenir Singapura dengan harga yang sangat terjangkau,apalagi barang-barang di sini bisa di tawar.

Bugis Junction tempat belanja yang sangat luas sehingga Anda perlu memiliki stamina yang baik jika ingin berkeliling. Apalagi tempat belanja yamh satu ini selalu ramai pembeli. Jika sudah selesai berbelanja,silahkan mampir ke kedai makanan dan minuman Singapura yang banyak tesebar disini.

Chinatown, Belanja banyak Lebih Murah

Sebuah pusat perbelanjaan yang di dalamnya terdapat banyak toko kecil penjual pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris berkualitas dengan harga yang murah meriah. Tempat belanja di sini sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan asing.

Jika Anda suka berfoto, disini banyak spot foto menarik di Singapura. Selain pecinta fotografi juga akan dimanjakan dengan hamparan toko kamera yang dilantai dua. barang yang dijual unik-unik, ada juga sovenir yang bertulisan Singapura, seperti kaos, gantungan kunci, tas, dan oleh-oleh lain di Singapura.

Itulah beberapa rekomendasi tempat belanja murah di Singapura yang paling wajib Anda kunjungi.