6 Rekomendasi Channel Indonesia buat Kamu Penyuka Konten Shopping Haul

6 Rekomendasi Channel Indonesia buat Kamu Penyuka Konten Shopping Haul

6 Rekomendasi Channel Indonesia buat Kamu Penyuka Konten Shopping Haul

6 Rekomendasi Channel Indonesia buat Kamu Penyuka Konten Shopping Haul – Haul adalah istilah di mana para YouTuber memperlihatkan berbagai produk yang baru mereka beli, diikuti dengan cerita dan review singkat.

Bukan hanya makeup dan skincare saja, haul lain juga bisa dapat seputar tentangĀ  fashion, home decoration, hingga alat – alat tulis juga ikut digandrungi oleh banyak orang.

Selain mendengar pendapat dan review jujur yang bisa menjadi pertimbangan. Ada juga beberapa tipe penonton yang memang menyukai video haul karena asyik untuk mengisi waktu luang dan “ngeracunin” dirinya sendiri, nih.

Berikut 6 rekomendasi channel untuk kamu penyuka shopping haul.

1. SunnydahyeIn

Bagi penonton setia channel SunnydahyeIn, pastinya sudah sangat familiar jika Sunny sering memberikan konten seputar beauty dan fashion.

Sunny sering kali membuat konten haul, mulai dari makeup, tas branded, aksesoris wanita, pakaian yang fashionable, hingga barang yang random.

Dalam channelnya, ia juga memberikan update-an dan tips mengenai apa saja tren fashion yang sedang ngehits di Korea Selatan.

Selain itu, Sunny juga perhatian dengan penontonnya yang menggunakan hijab dengan video rekomendasi fashion Korea untuk para hijabers.

Dengan pembawaannya yang menarik dan informatif, kepribadian Sunny yang cheerful dan fun juga menjadikan channel ini cocok untuk kamu kepoin.

2. Angelillc

Berikutnya, channel Angelillc yang mengupload banyak video haul pakaian dan dekorasi rumah. Angel membagi video fashion haulnya ke kategori yang berbeda – beda, mulai dari video khusus untuk hoodie, jeans hingga baju branded berharga murah.

Beberapa waktu lalu, Angel juga baru upload video mengenai berbagai hiasan rumah dan furnitur di kamar barunya yang menarik dan inspiratif untuk diikuti.

Penjelasan Angel yang rinci, enak didengar, dan jujur membuatnya disukai oleh banyak penonton. Gadis yang berusia 18 tahun ini juga rajin banget upload video. Pekerja keras dan konsisten, layak dijadikan panutan.

3. Molita Lin

Molita Lin adalah seorang beauty vlogger yang namanya pasti sudah tak terdengar asing lagi bagi para pencinta makeup Indonesia.

Tidak hanya tutorial dan tips makeup, beberapa kali Molita ikut membagikan haul pakaian yang dibelinya dari online shop ataupun e-commerce. Style berpakaian Molita juga oke banget untuk menginspirasimu dengan ide OOTD yang fashionable.

4. Cheny Amelia

Channel Cheny Amelia lebih berfokus pada haul dekorasi rumah yang estetik dan unik. Pada salah satu videonya, Cheny yang tinggal di kos membagikan tips dan transformasi ruangannya menjadi lebih nyaman dan sangat estetik. Cocok untuk kamu yang lagi tinggal di indekos. Saat menonton video milik channel ini, rasanya ingin ikutan menghias kamar jadi estetik juga.

5. nayla j

Kamu termasuk kaum pencinta estetik? Channel nayla j ini patut kamu cek. Selain haul pakaian, dekorasi, alat tulis, dan barang lainnya yang estetik dan gemesin. Nayla juga mengupload vlog kesehariannya yang diedit dengan estetik serta berbagai video seputar hand lettering dan journaling.

6. Only Tar

Terakhir, untuk kamu penyuka stationery atau hand lettering, channel Only Tar ini akan menarik untuk kamu ikuti. Pemilik akun yang akrab dipanggil Tar ini sering membagikan video haul stationery yang imut dan “ngeracunin” banget.

Beragam stationery seperti brush pen, notebook, kotak pensil hingga stiker yang estetik dan lucu. Suara dan caranya mengambil video juga membuat channelnya cocok menemani waktu luang yang tenang.

Jadi, itulah 6 rekomendasi channel YouTube untuk penyuka konten haul. Memang, merupakan hal yang baik untuk sesekali memberi reward kepada diri sendiri sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan self love. Namun, kita juga harus tetap bijak dalam mengeluarkan uang.