Belanjaan Branded Item dengan Harga Miring

Harga – Saat berkesempatan untuk liputan ke London dan Paris kemarin, saya ditawari untuk mengunjungi sebuah tempat yang bernama Chic Outlet Shopping Village. Di sela-sela liputan, saya meluangkan waktu untuk mengunjungi Bicester Village yang terletak 1 jam perjalanan dari London.

Jangan salah Fimelova, kalau dengar outlet pasti yang ada di otak kita langsung factory outlet seperti yang banyak tersebar di Bandung. Nah, kalau Chic Outlet Shopping village, isinya brand-brand ternama internasional. Dari Valentino, Burberry, Jimmy Choo, Church’s, Kate Spade, Alexander McQueen, Anya Hindmarch, Chloe, Coach, L.K. Bennet, Lulu Guinness, Mulberry, Prada, DKNY, Dior, Furla, Gucci, Wolford, Michael Kors sampai Guess. Kualitasnya pun bukan reject dari pabrik, tapi merupakan kualitas seperti yang dijual di toko resmi hanya dari season sebelumnya. Nggak masalah dong? Siapa yang nggak mau sepatu Jimmy Choo dengan harga lebih murah 30 sampai 70 persen? Ya, kan?

Lokasi yang didesain khusus sesuai dengan nagara tempat Chic Outlet itu berada membuat waktu untuk belanja lebih menyenangkan. Di sini kamu bisa jalan-jalan dengan tenang, masuk-keluar toko-toko yang disusun seperti di pedesaan nan cantik dan didesain khusus sesuai personality dari brand yang ada. Kalau lapar setelah belanja, nggak usah takut, banyak restoran, coffee shop yang tersedia. Kalau di Bicester Village, ada kios Jamie Oliver yang seru dan enak banget makanannya.

Karena sempat bertemu dengan tim PR dari Chic Outlet Village, saya pun diberi kesempatan khusus untuk VIP shopping. Fasilitasnya menyenangkan banget! Ada lounge khusus untuk istirahat, dapat tambahan diskon, hands free shopping (kamu nggak usah bawa belanjaan keliling village, karena selesai pembayaran, belanjaanmu akan langsung di-drop di lounge VIP) sampai fasilitas antar jemput. Pokoknya nyaman banget, deh.

Puas dengan Chic Outlet Bicester Village, saya pun penasaran dengan La Vallee Village yang ada di dekat Paris. Kalau Bicester Village agak jauh dari London, La Vallee ini lebih strategis, hanya 20 menit dari Paris. Brand-brand yang ada di sini kurang lebih sama dengan yang di Bicester, bedanya ada beberapa brand lokal Perancis seperti; Carven, Comptoir des Cotonniers, Celine, Givenchy, Kenzo, Longchamp, Maje, Sonia Rykiel, Zadig & Voltaire, Sandro dan the Kooples. Fashion heaven!

Sedikit tetang Chic Outlet Shopping Villages, ad;ah 10 retail community yang tersebar di kota-koto besar tujuan Eropa: Paris, London, Madrid, Barcelona, Dublin, Milan dua Jerman dan Belgium serta terbaru di China. Dengan konsep village atau satu desa kecil yang berisi toko-toko brand internasional atau lokal negara tersebut. Pas banget buat kamu yang mungkin nggak punya waktu banyak tapi ingin memaksimalkan waktu belanja serta dapat diskon yang cukup besar. Jangan lupa tambahan tax refund sampai 21 persen saat meninggalkan Eropa. Hayo, siapa yang nggak ngiler?

Bagi kamu yang berencana untuk menikmati liburan ke Eropa, engga ada slahnya mencoba shopping experience yang sedikit berbeda.

Sumber : fimela.com